Minggu, 31 Maret 2019

Hobi Saya ( Tugas Soft Skill )

Perkenalkan nama saya Ariesta Leader Wicaksana Sinto Mahasiswa Semester 4 Universitas Gunadarma Jurusan Teknik Informatika

Kali ini saya ingin menceritakan tentang Hobi saya dari kecil sampai sekrang.
saya mempunyai hobi bermain game, game apapun itu mulai dari game tradisional & game modern yang seperti saat ini

saya akan lebih banyak membicarakan hobi saya yang sekarang di jaman game modern yang menggunakan gadget ataupun pc

Pertama kali saya menyukai game modern adalah ddi game pc . game pertama yang saya mainin adalah 
Perfect World


genre dari game ini adalah MMORPG dan developer yang mengusung game ini adalah PT.Lyto Datarindo Fortuna

Point Blank

genre dari game ini adalah FPS dan developer yang mengusung game ini adalah Zeppeto

Dan masih ada lagi beberapa game pc yang saya mainkan

Sekarang kita ke game Gadget yang lagi ngetrend. Sekrang game yang saya mainkan adalah PUBG Mobile. Genre dari game ini adalah Survival



Dari semua game yang saya mainkan, Saya biasanya mendapat info-info seputar game itu dari sebuah web tentang game yaitu Kotak Game .
web ini banyak membahas semua apa yang berkaitan dengan game mualai dari game-game yang akan rilis sampai rekomendasi game yang bagus untuk dimainkan.
Tidak cuma itu , Web ini juga memposting berita-berita yang sedang viral yang berkaitan dengan game. Seperti yang saat ini viral adalah game pubg yang ingin diharamkan

jadi menurut saya web ini bagus untuk para pencinta game yang ingin tau apa saja sih yang lagi ngetrend , apa saja yang lagi viral

mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan.
kurang lebihnya mohon maaf

terima kasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar